05 August 2011

Ramadhan pertama 1 Agustus 2011

Ramadhan pertama jatuh pada hari senin, awal agustus. seneng banget rasanya ketemu ramadhan lagi, sebenarnya niat untuk menceritakan tiap aktifitas tarawihku ini timbul sebelum menginjak hari pertama, tapi karena lupa terus dan moody moodyan, ya bisa nya baru hari ini, gapapa deh di back date 5 hari , hehehe.....karena 1 ramadhan puasa, maka malam 1 ramadhan trarawih donk, nah... minggu aku memang gak kmana, pengennya sih siang siang keluar , makan lalu balik lagi. tapi karena da kejadian air mampet, dari toren ga bisa ke pipa , maka terpaksa harus panggil tukang, apalagi menjelang ramadhan kalo gak, bisa gak mandi cuyy...
...anyway , kondisi ini jadi semacam pembenaran diri, bahwa aku harus stay at home , ngawasin tukang , sekaligus biar bisa tarawih.. maklum hari pertama.

langsung aja deh, karena hari pertama , aku tarawih gak jauh dari rumah, eh kalo jalan kaki sih lumayan juga deng, 15 menitan, so i go to by my motorcycle ku....si silver vega , the king of fucker ...(kata adikku karena seringnya berulah.....)

biasalah ritual tarawih tidak memakan waktu lama, seperti taktik pada sepak bole, tarawih di tempatku berpola 2-2-2-2-3, hahahaha gak sama lah.....? emang. jadi 2 rakaat 4 x, disambung sholat witir 3 rakaat. hehehehe. ga ada yang aneh dengan suasana tarawih... hanya saja yang membedakannya adalah :
1. too much noise dari anak anak, biasalah kayak ga tau anak anak aja , dulu akujuga gitu, yanglain tarawih , kita kita pada main petasan, setelah itu selesai ceramah, langsung minta tanda tangan sang artis , siapa lagi kalo bukan yang khotbah, untuk dimintai tanda tangan atas ceramah tarawih tadi.....biasa lah tugas SD...hehehehhe
2. bacaan nya jadi cepat..... tapi masih teratur.....intinya sih ,,ngebut..tapi masih sadar jalan... hehehehhehe

No comments: