14 August 2011

ramadhan ke sepuluh , 10 agustus 2011

hari kesepuluh, kata hadist hari ini adalah hari terakhir bahwa Allah memberikan rahmat kepada kita, semoga di hari ini kita telah dan selalu mendapat rahmat dari Allah SWT, di hari yang kesepuluh ini, aku pulang kerja tepat waktu, so udah mulai berpikir ni, masjid mana lagi ya yang akan kukunjungi, hehehehe, akhirnya selepas buka puasa , aku membesut king of silverku, membelah jalan utama kota pamulang, muter muter sambil mikir, kira kira masjid mana yang akan kusinggahi kali ini, akhirnya aku memilih masjid Raya al Kautsar di komplek elite villa dago, sebelumnya gak kepikiran
sih kesana, tapi terbersit hati , dulu aku pernah melewati masjid megah itu, pada waktu sedang dibangun, sekarang kayak apa ya ?? setelah sampai disana, ternyata masjid tersebut belum selesai dibangun, tapi sudah kelihatan sih kemewahannya , antaralain dari kamar mandi nya, toilet nya cukup bersih dan mewah... aku sholat isya dan tarawih disana , penceramahnya bagus, lugas, dan tidak bertele tele, disitu pula aku mendapat arti penting terhadap satu hal yaitu menolong, menolong mempunyai banyak dimensi , intinya kata ustad, kita supaya kita tetap mendapat pertolongan dari Allah SWT kita harus selalu memosisikan diri menolong orang lain. Yup betul..........

No comments: