07 December 2008

ngeblog lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,

Hari-hari melelahkan di kantor usai sudah……akhirnya bebas. Hehee. Sebenarnya gak melelahkan banget sih, cuma cukup menyita waktu aja. Laporan hasil audit yang dibuat mengalami banyak perubahan. Maklum audit yang kami lakukan (kami berempat) bukan audit biasa. Kalau audit biasa (general audit) sih tidak ada masalah. Tetapi audit ku kali ini melibatkan kasus yang tidak bisa dianggap enteng, sehingga cakupan audit ku diperluas. Alhasil karena terdapat perluasan audit, maka pelaporannya pun lain dari biasanya, ditambah perbedaan pendapat antara pihak-pihak yang berkompeten dalam mereview laporan hasil audit menambah banyak frekuensi wira-wiriku, dan kuantitas kertas yang diprint. Gile deh pokoknya. But thanks God finally I can overcome it……..walaupun pada akhirnya harus menerima patung untuk laporan hasil audit terlama…………Gapapa, tapi yang pasti aku banyak belajar dari pengalaman ini, untuk selanjutnya lebih baik lagi.

Hari ini aku mencoba untuk ngeblog lagi, udah lama bangetttttttttttt gak ngeblog, kira2 sudah 2 bulanan. Gak tau neh, aku sering moody kalau soal menulis. Padahal kepengennya jadi penulis terkenal. Kontras banget bukan ??? kalau lagi mood neh, getol banget mencetin tuts keyboard. Ampe subuh pun dijabanin. Tapi kalau lagi kumat malasnya…. Waduh parah banget.bisa bisa berbulan-bulan recoverinya. Kasih ide donk gimana supaya bisa menjaga konsistensi dalam menulis.

Aku tahu menulis itu banyak manfaatnya. Menurutku dengan menulis kita bisa menjaga pengetahuan kita supaya tetap melekat. Pengetahuan apa saja. Selain itu dengan menulis membuat kita dapat berpikir kritis. Betul gak?? Mari kita buktikan sama-sama.

selama 2 bulan off, banyak kegiatan yang sudah ku lakukan. gak gede sih tapi menurutku sangat berarti dan bisa menambah pengalaman. yang pertama karena aku gak ikut dalam trip audit kali ini, aku bersama dengan temanku ditugaskan untuk ikut dalam proyek finalisasi ATM Link. yang kedua aku ikut dalam kepanitiaan family gathering di divisiku. trus yang tak kalah serunya adalah bagaimana ribetnya mengatur layout dan format pelaporan hasil audit audit yang ajib banget.

kepengen sih nyeritain seru acaranya. moga-moga aja ntar bisa. hehehe.


Sumedang 07 Desember 2008

tetap semangat.......








No comments: